kumpulan widget jam dan tanggal untuk mempercantik menu navigasi sobat mwb

June052013

Pada kesempatan kali ini admin kembali hadir dengan kumpulan widget jam dan tanggal untuk mempercantik menu navigasi sobat mwb. Walaupun trik ini sudah tidak asing lagi bagi para master mwb.

tapi ini trik saya tujukan kepada sobat mwb yang baru ngeblog/newbie dimwb, dan menu navigasinya belum ada isinya nah bagi yang berminat bisa dilihat dulu dibawah ini bila ada yang cocok bisa dicopy pada kodenya.



  1. phpimg2.php?it=rect&ic=
  2. phpimg2.php?it&ic=green
  3. hijriah.php?tz=7&type=img&text=fff&bg=00
  4. adzan.php?kota=Cianjur&type=image1
  5. tagtag.php

Peringatan :

hapus tanda bintang [ * ] pada saat pemasangan, pasang pada menu navigasi sobat dan widget ini bisa sewaktu-waktu tidak berfungsi mungkin terjadi kasalahan atau itu karena sesuatu hal pada server maupun kebijakan pembuatnya.

cara pasang :
  • masuk ke akun mwb sobat
  • klik dasbor
  • pilih menu navigasi
  • masukkan kode dalam kolom tambahkan
  • terakhir klik tambahkan
  • selesai

demikian postingan admin pada kesempatan kali ini bila terjadi kesalahan segera hubungi admin lewat komentar dan selamat mencoba.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

22 tanggapan untuk "kumpulan widget jam dan tanggal untuk mempercantik menu navigasi sobat mwb"

Luchifer pada 17:01, 05-Jun-13

berkelana dari blog ke blog lain..nice post aja Ally,,,cheesy-grin

arrow http://twinsiweds.heck.in/download-film-hammer-of-the-gods-subtitl.xhtml

G Dhe Einstein pada 17:03, 05-Jun-13

bikin lol sob

fadly2 pada 17:15, 05-Jun-13

cantik sih widgetnya, tapi nanti aja deh masangnya, hehehe biggrin

kunbal sukses smile

franky pada 17:17, 05-Jun-13

saya coba gan.
makasih. lanjutkan

Noval Linkers pada 17:18, 05-Jun-13

Hadir kunbal sob...
No.5 & 7 cakep nih razz
Nice post & share
Thanks krna dah mo berbagi lol

http://no-fa.heck.in/kilasan-link-sobat-mwb-edisi-2-3-juni-22.xhtml

Ditunggu selalu kunbal+comment-nya....cheesy-grin

bukanpurno pada 17:31, 05-Jun-13

mantap kang tp ane ga suka pkae jam
hehe

Agus Hambali pada 17:41, 05-Jun-13

I am Here =====> Hadir

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Master Blog Kisah Cinta pada 17:48, 05-Jun-13

Jamnya itu ikut waktu Ind0nesia kan? :'(

Kangbambae pada 18:32, 05-Jun-13

tak simpan dlu gan widget jam dan tgl ny

Wira Dwi Susanto pada 19:02, 05-Jun-13

Di blog aku sudah ada yang No. 1,2,3 sob.. biggrin

Rahmad Triaji pada 19:19, 05-Jun-13

bkin load berat sob biggrin

mampir ya sob biggrin

Nik Borland Android Apk pada 21:35, 05-Jun-13

sekedar berkunjung .
untung2 kalo bersedia kunbal ke :

http://a-ku.pun.bz/drag-racing-v1-6-6-mod-unlimited-money-a.xhtml

blogku.yu.tl pada 22:35, 05-Jun-13

malas sob,takut loading blog jadi berat.smile

Anu siapa pada 22:39, 05-Jun-13

Keren sob, cuma bingung nyetel jam saat dipasang.

Maaf sob, jgn tersinggung dulu, kenapa ya saat blog sobat dibuka agak berat,,padahal tidak seberapa, 83 kb..sekali lg maaf,,,

terima kasih udh bagi jam gratisan,,,

Andri Nugraha pada 00:05, 06-Jun-13

bagus" jamnya, ntar saya pasang deh.

kunbal yaa bos.

Taufik zulkarnaen pada 23:22, 19-Jul-13

keren sob widgetnya, gue ambil ya?
Maklum mwb baru nih. O ia kunjungi juga ya?

thauvikz.mywapblog.com/aplikasi-al-quran-terbaik-s60v5.xhtml

Rubi Jihantoro pada 09:42, 01-Agu-13

kang kunjungi blog saya ya www.alviahack.heck.in

fernanda pada 06:23, 04-Agu-13

kunjungan pagi gan

mampir yah di MWB saya
http://cikinistones.mywapblog.com

Kiki Khoiruddin pada 10:56, 28-Sep-13

assalaamu'alaikum gan..
saya ingin memasang widget jam yang no.7 pada atas judul blog, MOHON diulas kode css nya seperti apa !!! (css classic)
Terima kasih gan..

Kiki Khoiruddin pada 10:57, 28-Sep-13

assalaamu'alaikum gan..
saya ingin memasang widget jam yang no.7 pada atas judul blog, MOHON diulas kode css nya seperti apa !!! (css classic)
Terima kasih gan..

Kefassite pada 08:47, 03-Okt-13

nyimak aja sob...

deny herdiansyah pada 19:46, 11-Nov-13

Mantap sob.

Denysteamz.mywapblog.com

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas